Manfaat Dari Vitamin E Penangkal dan Penyembuh Beragam Penyakit



Vitamin E memang sudah dikenal sebagai vitamin yang baik untuk kulit sehingga sangat dikenal di dunia kecantikan, karena bisa memutihkan dan mencerahkan kulit. Sehingga banyak orang yang melakukan suntik vitamin E ke tubuhnya. Para ilmuwan memercayai bahwa makanan yang tinggi vitamin E seperti sayuran hijau, minyak bunga matahari, kacang-kacangan, dan bayam bisa mengurangi risiko gangguan pada lever yang disebabkan oleh obesitas.
Peneliti Amerika Serikat menemukan implikasi dari temuannya itu memiliki dampak langsung terhadap kehidupan jutaan orang yang berpotensi mengalami obesitas alias kelebihan berat badan dan penyakit lever dalam hidupnya. Selain pada orang obesitas, yang memiliki diabetes tipe 2, tekanan darah tinggi atau kolesterol tinggi juga berisiko tinggi.
Penyaki Lever bisa mematikan karena itu harus dihindari alangkah lebih baik menghindari daripada sampai terkena penyakit Lever, karena  kondisi paling parah dari penyaki lever adalah adanya sirosis atau pengerasan pada hati/lever yang mengarah pada kerusakan organ dan risiko menjadi kanker hati dan bisa berujung kematian.
Vitamin E dipercaya dapat mengurangi beberapa gejala penyakit hati pada manusia. Sifatnya sebagai antioksidan atau penangkal radikal bebas menyebabkan vitamin E dikatakan mampu melindungi tubuh dari serangan jantung, kanker, dan Alzheimer. Betapa bermanfaatnya vitamin ini, bisa menangkal dan menyembuhkan beragam penyakit.
Mulai saat ini perbanyakla mengkonsumsi vitamin E, agar bisa menangkal beragam penyakit yang tersebut di atas. Kebutuhan normal vitamin E untuk orang dewasa, angka kecukupan gizi vitamin E adalah empat miligram per hari. Sumber terbaik vitamin E sangat banyak selain bisa secara praktis meminum vitamin yang banyak dijual saat ini ataupun selain suntukan. Sumber alaminya adalah kedelai, jagung, dan minyak zaitun. Kacang-kacangan dan biji-bijian juga merupakan sumber makanan yang kaya vitamin E. Vitamin E juga ditemukan di dalam gandum dan sereal, dan  Minyak sayur.

0 Response to "Manfaat Dari Vitamin E Penangkal dan Penyembuh Beragam Penyakit"

Posting Komentar

wdcfawqafwef