Minuman ini Bisa Membantu Diet



Sekarang diet seperti sudah menjadi bagian hidup sebagian orang, menjaga pola makan agar bisa menjaga berat badan. Walapun sebernarnya masih banyak juga kita liat orang yang mengalami kegemukan, mungkin sebagian dari mereka sedang atau berusaha untuk melakukan diet.

Banyak jenis diet yang menjadi pilihan untuk menjaga asupan makanan kedalam tubuh kita. kita tinggal memilih jenis diet yang mana yang ingin kita ikuti. Selain jenis diet, makanan dan minuman juga ternyata bisa membantu diet anda. Disini kita akan membahas jenis minuman yang membantu diet anda.

1. Jus detoks

Jeruk dikenal memiliki kemampuan detoksifikasi yang kuat. Oleh karena itu, jika Anda mencari asupan untuk membantu membersihkan semua racun yang telah terkumpul di dalam tubuh, maka harus memasukkannya ke dalam jus detoks. Selain itu, makanan tinggi serat dari akar seperti jahe, wortel atau apel juga sangat dianjurkan, karena ketiganya mendukung fungsi dari saluran pencernaan dan juga kaya antioksidan.

Seperti diketahui, antioksidan sangat penting karena melindungi tubuh dari efek negatif radikal bebas. Satu gelas berisi 200 ml jus detoks per pekan akan menjauhkan Anda dari efek negatif radikal bebas. Sementara waktu jus detoks membantu tubuh menyingkirkan racun dan bahan kimia di dalam usus, minuman sehat ini juga akan membantu menurunkan berat badan dengan alami.

2. Jus sayuran

Jus sayuran seperti kubis, kale, brokoli atau kembang kol paling efisien membantu menurunkan lemak. Cruciferous sayuran yang sangat kaya akan fitonutriuen alami sempurna untuk mengurangi jumlah keseluruhan lemak tubuh, peradangan dan mengendalikan kadar gula darah. Sementara itu, manfaat penting jus sayuran selain membantu tubuh melawan radikal bebas dan menjaganya tetap sehat adalah menyeimbangkan kadar hormon dalam tubuh.


3. Teh Hijau  

Minum secangkir teh hijau tiap hari akan memberikan semua antioksidan yang dibutuhkan, di mana hal tersebut juga membantu membakar lemak lebih cepat dengan meningkatkan metabolisme. Selain itu, teh hijau juga sempurna untuk membakar lebih banyak kalori dan meningkatkan energi secara keseluruhan untuk menekan nafsu makan.

Selain itu, teh hijau juga sangat populer di kalangan orang Jepang. Hal ini karena dikatakan teh hijau selain membantu menurunkan berat badan juga dapat mengurangi stres dan membuat pikiran rileks.  

Itulah jenis minuman yang bisa membantu diet anda, yang akan membantu anda menurunkan berat badan anda. Jenis minuman ini sudah lajim kita lihat mungkin sudah biasa juga kita minum jadi tidak akan sulit untuk membuat atau mendapatkannya.

0 Response to "Minuman ini Bisa Membantu Diet "

Posting Komentar

wdcfawqafwef