Untuk Yang Suka Suntik Vitamin C silahkan Baca



Tipe kulit Indonesia adalah sawo matang dan kuning langsat, namun tipe kulit seperti itu saat ini sudah bukan menjadi kesukaan banyak wanita saat ini. Kulit putih dan halus masih menjadi dambaan sebagian besar wanita Indonesia. Sehingga dengan berbagai cara mereka tempuh demi kulit impian, mulai dari memakai produk perawatan pencerah kulit sampai dengan cara instan berupa suntik vitamin C. Padahal selain suntik Vitamin C, banyak cara sehat jika menginginkan kulit putih dengan cara alami tapi tidak instan.
Suntik vitamin C pada dasarnya adalah suntikan untuk mendongkrak imunitas tubuh. Tetapi karena vitamin C juga diperlukan untuk memiliki kulit cantik, belakangan makin banyak klinik yang menawarkan suntik vitamin C megadosis dengan iming-iming memutihkan kulit. Suntik atau pun infus vitamin C memang bisa mencerahkan kulit. Asal diberikan dalam dosis yang tepat, teratur, dan di bawah pengawasan dokter, pada dasarnya suntik vitamin C aman. Jadi kalau ingin suntik vitamin C harus dilakukan oleh dokter ahli bukan orang sembarangan.
Banyak orang yang lupa atau gak tau bahwa suntik vitamin C hanya mencerahkan kulit, mengembalikannya ke warna semula, bukan untuk memutihkan kulit. kebanyakan orang berharap berlebihan pada suntik vitamin C. Mereka ingin kulitnya menjadi seputih para bintang film korea, padahal hal tersebut tidaklah baik untuk kesehatan mereka dalam jangka panjang. Karena suntik vitamin C yang tidak sesuai dosis bisa menimbulkan efek samping yang berbahaya. Efek samping bisa berupa iritasi, perih hebat, sampai reaksi alergi yang bisa menimbulkan kematian. Untuk menjaga hal hal yang tidak diinginkan orang yang suntik vitamin C disarankan untuk cek kesehatan untuk menjaga fungsi ginjalnya. Karena kalau berlebihan akan larut dalam air dan disaring ginjal. Padahal ginjal juga punya kapasitas maksimal. Kalau terlalu banyak bisa menyebabkan kristalisasi, risikonya mulai dari batu ginjal sampai gagal ginjal. Bila sudah gagal ginjal bisa mengakibatkan penyakit kronis dan kematian.
Untuk mendapatkan kulit putih tidak harus instan, karena bisa memakai jamu atau cara tradisional. Yang aman dan jauh dari resiko, walaupun memang membutuhkan waktu dan proses tidak instan. Karena memang telah terbukti kebanyak hal instan itu tidak baik untuk kesehatan. Jadi berpikirlah untuk suntik Vitamin C untuk tujuan memutihkan kulit agar trehindar dari kematian.

0 Response to "Untuk Yang Suka Suntik Vitamin C silahkan Baca"

Posting Komentar

wdcfawqafwef